Wednesday, February 17, 2016

Aku Capek.....

Aku capek....
Bukan capek lari pagi.  Bukan capek lari marathon, apa lagi lari lari di pikiranmu :D
Trus apa dunk Gan?
Aku capek jadi karyawan Gan.

Mungkin Ente semua pernah atau sedang mengalaminya. Kerja tiap hari dengan rutinitas yg sama. Pagi pagi sekali sudah berangkat kerja tanpa sempat sarapan terlebih dahulu. Bahkan anak2 kita blum bangun kita sudah berangkat kerja.

Begitu sampai ke jalan raya, kemacetan menjadi teman setia. Kalaupun anda naik busway atau KRL anda butuh tenaga ekstra agar bisa naik bus atau krl. Begitu pun saat sampai di kantor atau pabrik, rutinitas yang sama siap menyambut anda. Kondisi sore saat pulang pun tak jauh berbeda dg pagi hari.
5-6 hari anda dg rutinitas yg sama setiap minggu, dengan harapan gaji dg nominal yg sama tiap bulannya.

Aku capek....
Aku mau jadi pengusaha. Aku mau bebas tentukan gajiku. Aku mau bebas tentukan jam kerjaku. Aku mau lebih banyak waktu utk keluargaku. Aku mau bantu org lain dg membuat lapangan kerja baru.

Semoga segera terwujud semua niatku. Aamiin...

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Cakeeeeep mas tulisannya.
    Ditunggu share ilmu entrepreneurship nya mas

    ReplyDelete
  3. Ish..ish..ish.. semoga diberi kmudahan untuk mewujidkan mas. Keep inspiring ^^
    .rose

    ReplyDelete