Friday, April 14, 2017

Afirmasi SEFT, MAGNET UANG

Pagi-pagi, Kok inget EFT ya.

Dan kali ini?

_Yang saya sajikan adalah EFT dan Afirmasi untuk Keberlimpahan dan lepas dari belenggu rasa akibat lilitan hutang. Baik pemberi hutang. Maupun yang dihutangi._

*Afirmasi SEFT, Magnet Uang.*

*Persiapan*

_Tarik nafas yang dalam lewat hidung, hembuskan perlahan lewat mulut._

(Ulangi 3x)

_Astaghfirullaahal 'aziiim... 3x_

_A'u dzubillaahi minasy syaithoonir rojiim_

_Bismillaahir Rahmaanir Rahiim_

_Alhamdulillahi robbil 'aalamiin_

_Allahumma sholly 'alaa Muhammad wa 'alaa aali Muhammad..._

*Set up*

*1. Tapping titik Karate Chop* _(seperti pada gambar)_ hanya saja beda afirmasinya :

_"Walaupun, tagihan dan cicilan saya masih banyak dan belum kunjung *LUNAS* juga, saya *IKHLAS,* saya *MENERIMA* kenyataan ini, saya *PASRAH.*_ 😇

_"Walaupun saya belum punya UANG BANYAK, saya IKHLAS, saya MENERIMA kenyataan ini, saya PASRAH."_ 😇

_"Walaupun saya cemas, khawatir karena sumber UANG saya belum BANYAK saya IKHLAS, saya MENERIMA kenyataan ini, saya PASRAH. BERSERAH. LAGI IKHLAS._ 😇

_"Walaupun pengeluaran untuk dapur NAIK dan harga barang harian juga *tidak MURAH* serta biaya kuliah/sekolah anak-anak meningkat, saya IKHLAS, saya MENERIMA kenyataan ini, saya BERSERAH lagi PASRAH._ 😇

_"Walaupun sumber UANG saya belum BANYAK BERTAMBAH saya IKHLAS, saya MENERIMA kenyataan ini, saya BERSERAH LAGI PASRAH."_ 😇

Alhamdulillaah.... 3x 🙏

*Mulai Terapi*

*A. Tapping di Ubun-Ubun*
_(Top Of Head)_

_"Alhamdulillah. Aku bersyukur."_

_"Alhamdulillah. Aku masih dan semakin SEHAT."_

_"Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah telah memberiku keluarga nan luarbiasa."_

_"Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah telah menganugerahi aku Isteri/Suami/Pasangan & anak-anak yang sangat MENYAYANGI dan MENCINTAIKU._ ❤️❤️❤️
_"Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah telah menganugerahi aku saudara, sahabat dan kerabat yang masih menghargai. Saya benar-benar berSYUKUR. Alhamdulillah._🙏

_Aku sadari dengam kesadaranku. Bahwa syukurku adalah tanda-Mu. Kunci MEMBUKA pintu REZEKI-MU yang LUARBIASA LUAS._ 🙏

(Ulangi 3x)

*B. Tapping di sisi luar mata _(Side of Eye)_*

_"Alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah. Atas Imajinasi dan Bayangan Yang Indah Lagi Nyata. Yang membuatku mampu benar-benar MELIHAT KEAJAIBANMU. YANG DATANG dari mana-mana, dari segala arah. 1 per 1 jalan USAHA mulai menghasilkan KEBERLIMPAHAN. KEAJAIBAN. JUGA UANG SERTA HARTA-HARTA YANG MENCUKUPKAN._ 💸💵💰

(Ulangi 3x)

*C. Tapping di bawah mata*
_(Under Eye Spot)_

_"Alhamdulillah. Saya benar-benar melihat keajaiban-Mu. Saya benar-benar melihat jelas. Akan adanya harapan. Usaha offline yang sudah mendapatkan uang. Usaha online mendatangkan uang. Alhamdulillah. Kau izinkan uang dan tanda keberlimpahan-Mu? Untuk datang dengan MUDAH."_

💸💵💰 _Alhamdulillah. Terimakasih. Jiwa ragaku semakin berlimpah._ 💸💵💰

(Ulangi 3x)

D. Tapping di bawah hidung* _(Under Nose Spot)_

_"Alhamdulillah, terimakasih Ya Allah. Karena saya dapat merasakan lagi melihat jalan keajaiban. Alhamdulillah. Jalan keajaiban menuju lunasnya tagihan/cicilan kini semakin kelihatan. Alhamdulillah._ ✅

_Alhamdulillah. Karena izin-Mu? Aku bisa mencium aroma KEBERLIMPAHAN. ALIRAN UANG. JUGA KEAJAIBAN. Semakin nyata. Terang. Dan bergerombol untuk terus menerus datang."_

🌹 _"Hmmmmm.... Luarbiasa. Legaaa. Ploooong. Alhamdulillaaah._ 💸💵💰

(Ulangi 3x)

E. Tapping di Bawah Mulut*
_(Tap on Under Lip Spot)_

_"Bismillah. Walhamdulillah. Mulai Saat ini. Dan mulai Detik ini? Apa yang saya bicarakan berPELUANG jadi UANG."_

_"Bismillah. Walhamdulillah. Mulai Saat ini. Dan mulai Detik ini? Apa yang saya tulis mengHASILkan UANG."_ 👄💸💵💰💋

(Ulangi 3x)

F. Tapping di Dagu*
_(Tap on Chin Spot)_

_"Bismillah. Walhamdulillah. Mulai Saat ini. Dan mulai Detik ini? Apa yang saya PERTIMBANGKAN berPELUANG jadi PENARIK SUMBER KEBAHAGIAAN DAN KEAJAIBAN."_

_"Bismillah.Walhamdulillah. Mulai Saat ini. Dan mulai Detik ini? Apa yang saya PERTIMBANGKAN BERPELUANG jadi SUMBER KETENANGAN DAN KEMENANGAN."_

_"Bismillah. Walhamdulillah. Mulai Saat ini. Dan mulai Detik ini? Apa yang saya PERTIMBANGKAN berPELUANG jadi PENARIK SUMBER KELIMPAHAN DAN KEDAHSYATAN. Bagi kehidupan. Jiwa. Raga. Jasmani. Juga Ruhani saya serta orang tercinta."_

(Ulangi 3x)

G. Tapping di Collarbone Area

_"Alhamdulillah. Saya merasa SENANG, saya benar-benar merasa BAHAGIA."_

_"Alhamdulillah. Saya merasa SENANG, saya benar-benar merasa BAHAGIA KARENA SELALU ADA SAJA UANG UTUK MEMENUHI KEBUTUHAN."_

_"Alhamdulillah. Saya merasa SENANG, saya benar-benar merasa BAHAGIA KARENA SELALU ADA SAJA JALAN AJAIB YANG MENUNTUN SAYA PADA LUNASNYA HUTANG HUTANG SAYA."_

_"ALHAMDULILLAH. TERIMAKASIH. AKHIRNYA Saya bisa tersenyum. ALHAMDULILLAH... legaaaa..!!"_ 😀

_"Alhamdulillah. Semakin hari. Semakin bertambahnya usia dan perjalanan waktu? Saya juga merasakan keluarga saya semakin bertambah BAHAGIA. Terberkahi. Dan Hidup penuh CINTA-Mu."_ ❤️

Alhamdulillaah... 🙏

H. Tapping di bawah ketiak.*
_(Under Arm Spot)_

_Alhamdulillah. Semakin hari, saya semakin bersyukur karena dapat merasakan kesyukuran dan kebahagiaan orang-orang di sekitar saya. Alhamdulillah. Saya pun amat sangat merasa *SENANG DAN BAHAGIA.*_ 😍😍😍

_Alhamdulillah. Semakin hari, saya semakin bersyukur karena silaturrahmi yang saya lakukan. Proses belajar yang saya jalani. Proses perubahan yang terus saya Istiqamahi, terus mendatangkan UANG JUGA GURU KEHIDUPAN AJAIB yang melesatkan kehidupan diri ini dan Orang-orang yang *SAYA SAYANGI.* 😍😍😍

(Ulangi 3x)

Maa syaa Allah. Allahu Akbar. 🙏

(Ulangi 3x)

_ULANGI. TAPPING TITIK A-G. Ulangi MINIMAL sampai 3x atau lebih._

*Terakhir?*

*_Jika sudah?_*

Tarik nafas yang dalam melalui hidung.

Buang perlahan melalui mulut sambil tersenyum 😁.

Dan ambil merasakan nikmat keberlimpahan dengan penuh syukur.

Dan tuntaskan dengan Meminum 1 gelas air. Sambil merasakan segarnya air tersebut.

Kemudian...

Tutup dengan,

_"Alhamdulillahi robbil 'aalamiin. Terimakasih Allah. Atas segala keajaiban-Mu."_

🙏🙏🙏

No comments:

Post a Comment