Wednesday, February 17, 2016

Cara Asyik Menikmati KASKUS

Assalamu'alaikum warahmatullah..
Apa kabar agan/sista?
Kali ini ane mau share beberapa hal yang bikin agan/sista lebih asyik menikmati KASKUS. Beberapa hal ini ane tulis berdasarkan pengalaman ane sendiri selama ini.
Apa aja tuh gan? Yuks cek TKP
1.Menjadi Newbie

Agan n Sista pasti semua berawal jadi Newbie. Menurut ane sih jadi newbie itu enak lho gan, mau post or komen kayak gimana bisa di maklumi, namanya juga newbie :D
Ane sering banget jadi newbie. Banyak suka dan duka yang ane peroleh selama ane nyamar jadi newbie :o
Di timpuk cendol pernah, ditimpuk bata juga pernah. Bikin trit sekali langsung HT juga pernah. Pokoknya seru deh :D

2. Mengejar Pertamax
Mengerejar Pertamax tuh seru banget buat ane. TAPI... Ingat ya gan, PERTAMAX pakai MANTRA atau EMOT DOANG, itu nggak banget. :betty
Jadilah Pertamax Hunter bermartabat. Komenlah sesuai isi trit, jangan cuma komen emot doang trus di edit :thumbdown Kalau ente pengin jadi pertamax Hunter, nih ane kasih tips dan triknya. trik PERTAMAX

3. Menjadi Thread Maker
Nah ini juga seru gan.. Ente bisa menuangkan ide dan pemikiran agan/sista dengan membuat sebuah thread. Tujuannya adalah untuk berdiskusi dengan kaskuser semua tentang masalah yang agan/sista bikin threadnya. Belajar menghargai pendapat orang lain dan juga mengungkapkan pendapat agan/sista sendiri

4. Menjadi HT Maker
Nah ini merupakan kelanjutan dari Agan/Sista membuat Thread. Dengan menjadi HT Maker banyak keuntungannya lho gan/sist. Ente bisa terkenal seantero dunia kaskus karena thread ente mejeng paling depan. Kalau beruntung, ente juga bisa dapat Cendol dari Kaskuser yang lain, meski bukan jaminan thread HT dapat banyak cendol :ngakak
Untuk membuat sebuah thread menjadi HT, ane blum sempat ngetik gan, kapan kapan ya :o

5. Menjadi Kaskus Plus
Apakah itu Kaskus Plus? Kaskus Plus itu tag khusus yang diberikan untuk Kaskuser yang bayar ke kaskus. Banyak lho gan manfaatnya buat Ente. Seperti post tanpa perlu ngetik capcay, kapasitas inbox yang lebih besar, bisa melihat yang memberi reputasi ke ente, ada subforum khusus kaskus plus dll. Lebih lengkapnya coba cek thread disini

6. Menjadi Seller di FJB Kaskus
Nah kalau yang satu ini untuk mengasah jiwa bisnis agan n sista. Agan/Sista bisa jualan di FJB Kaskus. Bisa dapat duit kalau jualan agan laku. Untuk lebih bagusnya lagi, Jadilah Kaskus Verified Seller dan juga pakai BRANKAS untuk tranksaksi agan n sista semua

7. Ikut Kegiatan Offline
Kaskus nggak hanya Online lho gan/sist. Banyak juga kegiatan Offline yang agan/sista bisa ikutin.
Misalnya aja Kaskus The L:ounge, Kaskus Meet The Expert, Kumpul Seller Kaskus (KUSKUS) dll. Apalagi jika Agan/Sista ikut Kaskus Regional, makin banyak kegiatan offline yang bisa agan/sista ikutn

Nah, itu beberapa cara asyik menikmati Kaskus berdasarkan pengalaman ane. Kalau ada yang mau menambahkan dipersilahkan

No comments:

Post a Comment