Friday, February 19, 2016

Komunitas itu bernama KUTUB

Sekitar 5 bulan yang lalu ane mengenalnya. Awalnya sih aneh mendengar namanya. KUTUB... Nama yang cukup aneh menurut ane. Apalagi dengan kegiatannya. Namun hal itulah yang membuat ane jadi penasaran. Karena itu ane langsung mendaftar untuk bergabung dengan KUTUB.
Agan mungkin sama penasarannya dengan ane. Apakah KUTUB itu? KUTUB adalah Komunitas Tahajud Berantai. Kutub adalah komunitas dimana para membernya bersama sama berusaha untuk sholat Tahajud tiap malam. Nggak hanya dia sendiri yang tahajud, tetapi juga mengingatkan member lain untuk juga melaksanakan sholat tahajud. Yup, seperti yang agan tahu, sholat tahajud banyak sekalii keutamaannya.

Karena di sepertiga malam terakhir, Allah SWT turun ke dunia dan menyapa UmmatNya. Saat itulah Allah SWT dekat dengan kita. Saat yang paling tepat untuk memohon ampunan atas dosa dosa kita :(
Saat yang palimng tepat untuk curhat dan mengadu sama Allahy SWT atas semua masalah dan juga keinginan kita.
Tetapi, sudahkah kita bangun untuk sholat Tahajud dan menghadapnya? Jika sudah, sudah rutinkah tiap harinya? Silahkan Ente jawab, karena hanya ente yang tahu jawabannya. Pun jika Ente nggak mau menunjukkannya, cukup Allah SWTdan ente yang tahu, itu pun nggak masalah :)


Jujur ane sendiri sudah tahu akan banyaknya keutamaan sholat Tahajud, tapi begitu beratnya mata dan hati ini untuk melaksanakannya :D Masih sering diri ini terlelap dan bangun saat adzan subuh berkumandang. Masih sering pula saat terbangun untuk hajat ke belakang, berakhir dengan kembali memeluk guling dan menarik selimut.


Tetapi sejak mengenal KUTUB, ane sudah azzamkan dalam hati, ane harus bisa tahajud tiap malam. Awalnya memang berat, ada alarm nyala langsung di matiin. Ada misscall dari Admin untuk bangunin, hanya ane cuekin #hammer. Tapi alhamdulillah, lambat laun hidayah pun datang. Ane bisa bangun untuk shalat tahajud. Meskipun belum bisa rutin tanpa bolong bolong, Insyaallah ane niatkan untuk terus bangun sholat Tahajud. Semoga Allah mampukan dan berikan hidayahnya untuk terus istiqomah dalam tahajud.


Terima Kasih KUTUB....
Karena Kutub, ane bisa tahajud, bisa kenal banyak org yang berjuang bersama untuk tahajud. Semoga KUTUB terus berkembang. Dengan Kutub makin banyak orang yang bisa tahajud.




Note: Yang mau gabung denga KUTUB bisa contact ane. Nanti dipisah kok untuk laki dan perempuan. Syukran

No comments:

Post a Comment