Monday, April 17, 2017

*Kebanyakan Belajar Matematika dan Fisika Newtonian

*Kebanyakan Belajar Matematika dan Fisika Newtonian*
=======================
_Renungan Dhuha_
=======================

Hidup Kekurangan, selalu menghitung untung rugi, balik modal atau ga ? bisa tekor nih? kok kurang yaaa?

Itulah yang terjadi kalau kita terlalu banyak mengandalkan hitungan metematika dan fisika newtonian, Hahaiii

Padahal hidup tidak bisa dihitung seperti itu, setuju kan ?

Misal Anda sebagai tukang bangunan yang perhari 100rb, dihitung perbulan kan 2.5jt tetapi kok ya aneh setiap bulannya pengeluaran selalu lebih besar dan adaaa saja duit untuk mencukupinya.

Misal Anda Karyawan Swasta yang bergaji UMR, secara matematis tidak cukup, tetapi ternyata anda bisa melewatinya dengan mulus dan begitu beruang setiap bulannya.

Misal anda pedagang yang profitnya tidak jelas bahkan dibawah 150rb perhari, tapi kok ya nyatanya bisa ya buat hidup 1bulan ?

Memang dalam kehidupan ini jika kita memakai hukum logika, matematika dan fisika newtonian ya pasti akan ribet dan penuh kekurangan.

Untungnya meskipun anda tidak memahami Pola/Rumus Fisika Quantum tapi tetap saja anda menggunakannya dan itulah yang membuat kehidupan anda tercukupi.

Rumus apa itu? Rumus itu adalah rumus yang letaknya ada di wilayah Rasa. Wilayah Rasa Kebersyukuran, Wilayah rasa Keberlimpahan, Wilayah rasa "Punya"

Wilayah itulah yang menyebabkan seluruh hitungan logika / rumus Fisika Newtonian tergugurkan, karena memang sebenarnya rumus itu hanya berlaku di wilayah analitic dan Statis.

Jadi jelas sudah jika kita ingin hidup yang lebih baik dari sekarang dalam hal keuangan maka perbaiki saja Wilayah Rasa kita.

Jangan batasi kehidupan kita dengan selalu menggunakan rumus matematika yang 1+1=2, yang 10-1=9 karena rumus ini akan membuat hati kita tersiksa dan menghasilkan wilayah keberkurangan dan ketidak mampuan.

Perbesar saja Wilayah Rasa Kebermampuan kita, perbesar wilayah rasa Keberlimpahan kita, perbesar wilayah rasa kebersyukuran kita. itu salah satu cara yang simple tuk menghadirkan keajaiban hidup dalam wilayah keuangan.

Yah. Entah jika anda tidak mau melakukannya dan pingin syarat yang lebih ruwet :p , berarti memang anda seneng ruwet dan monggo kerso toh itu pilihan Anda.

Saya Ulangi, *Pantaskan saja kita mendapat Uang yang berlimpah, Jangan Batasi dianya hadir dari mana, dan Perbesar saja Kebersyukuran kita.* _Itu rumusnya._

jadi jangan tanya carranya lagi yaaa, *Just do it,*

Lakukan saja daaannn Ingaaattt Selalu Tersenyummm yaaa

*Pakai Jurus Minimal Tersenyum 20 x setiap harinya* dan setiap senyumnya minimal 30 detik,

Jangan lupa setiap tersenyum bangun wilayah rasa keberlimpahan dan Kebersyukuran yaaaaa.

Wis. Just Do It. Lakukan saja. Jangan Kebanyakan JURUS. Nanti malah KaFir (Keakean Fikiran)

Yuk Ah Bahagia,

#MiracleOfSyukur
#BahagiaYuk
#HappinesInside

Terimakasih pada Guru Ferry @Muhammad Ferry Yusri, Master Learner Miracle Syukur.

_"Tulisan dhuhanya keyeeen...!!"_ (saya bacanya pas abis dhuha jadi disebut renungan dhuha)

😁😁😁😁😁😁😁😁

No comments:

Post a Comment